Avanza Terjun ke Sungai di Pakpak Bharat, Satu Orang Hilang

avanza terjun ke Sungai

topmetro.news – Satu unit mobil minibus Toyota Avanza terjun ke Sungai Lae Kombih, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe, Pakpak Bharat, Kamis (26/9/2019). Akibatnya, sopir minibus tersebut masih dinyatakan hilang.

Dari informasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.00 Wib. Saat itu mobil minibus itu datang dari arah Medan menuju Aceh tiba-tiba terjun ke jurang yang di bawahnya terdapat Sungai Lae Kombih. Dugaan sementara mobil yang terjun ke Sungai tersebut dipicu sopir mengantuk.

“Di dalam mobil ada 2 orang dan satu orang masih hilang. Yang hilang adalah sopirnya,” ucap Humas Kantor SAR Medan Hisar Turnip, kepada wartawan.

Sopir Avanza Terjun ke Sungai Masih Dicari

Warga bersama aparat setempat setempat langsung memberikan pertolongan dan mengevakuasi korban. Namun baru satu orang yang ditemukan selamat dalam peristiwa tersebut.

“Korban selamat atas nama Norman, laki-laki, warga Tebing Tinggi,” terang Hisar.

Baca Juga: Mati Mesin Saat Tanjakan, Truk Tangki Solar Masuk Jurang

Sedangkan sopirnya masih hilang, atas nama Edy Siswanto (51) dan masih dalam pencarian petugas. Pihak BPBD Pakpak Bharat telah meminta dan berkordinasi dengan Kantor SAR Medan untuk mencari korban avanza terjun ke Sungai.

“Saat ini tim dari Kantor SAR Medan sudah berangkat ke lokasi untuk membantu pencarian dan penyelamatan korban. Mudah-mudahan dalam waktu dekat korban bisa ditemukan oleh petugas,” pungkasnya.

Reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment